Kilas Info Nasional

Diperlakukan seperti pelayan, Rey Utami memilih bercerai dari Benua Pablo

Memuat …

JAKARTARey Utami memilih bercerai Benua Pablo . Ibu satu anak ini merasa diperlakukan seperti pembantu setelah mematuhi semua perjanjian yang telah mereka tandatangani.

Ini diketahui dari saluran YouTube Rey Utami & Benua. Rey, yang meminta penjelasan setelah menjalani masa uji coba rujukan selama tujuh hari, diceraikan dan diusir dari rumah oleh Pablo.

Baca juga: Menikah dengan Bambang Trihatmodjo saat masih berstatus suami sampai dicap sebagai pelaku, Mayangsari: ‘Jangan Ditiru’

“Awalnya saya tuntut gimana jalannya karena butuh lebih dari tujuh hari. Dia bilang sudah tujuh hari. Lalu, dia bilang terserah dia untuk menentukan kapan,” kata Rey kepada pengacaranya, seperti dikutip Sabtu (6/3). ).

Sedangkan dari hari pertama sampai hari ketujuh, aku disuruh jaga badan, disuruh lari, bangun subuh. Seperti pelayanku dia buatkan aku, ”sambung Rey.

Diusir dari rumah oleh suaminya, Rey yang sedang membawa koper dan anaknya, lalu memilih pergi ke rumah orang tuanya. Dia akan tinggal di sana dan mencari buku nikahnya untuk mengatur perceraian.

Rey segera menghubungi pengacaranya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Pablo. Rey pun meminta pengacaranya segera mendaftarkan perceraian atas rahasia tersebut.

“Sekarang saya di dalam mobil, dalam perjalanan ke tempat orang tua saya. Sesampainya di rumah orang tua saya, saya akan mengambil foto buku nikah nanti,” kata Rey.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button