Kilas Info Nasional

Disogok Duit Miliaran Rupiah, Mantan Pacar Menolak Umbar Aib…

loading…

BURY – Petualangan cinta Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Tidak heran, media berusaha mencari informasi mengenai tindak-tanduk pemain Juventus itu. Kabarnya, ada salah satu yang coba disogok, yaitu Gemma Atkinson, wanita yang dipacari ketika masih di Inggris.

Baca Juga: Popularitas Sabina Altynbekova Bikin Orang Tua Sempat Khawatir

Kisah asmara antara Gemma dengan Ronaldo memang terjalin begitu singkat, kurang dari setahun. Namun, masa-masa itu masih saja membekas dalam ingatan perempuan yang kini sudah berusia 36 tahun.

Salah satunya soal banyaknya media yang selalu menguntit keberadaannya dan Ronaldo. Kemana saja keduanya pergi, dipastikan ada banyak kamera yang siap mengabadikan momen kebersamaan. Hal itu diakui Gemma cukup mengganggu.

“Dengan Cristiano (Ronaldo), sungguh gila. Ke mana pun dia pergi, dia selalu diikuti oleh banyak fotografer,” tutur Gemma, dikutip dari Mirror.

Gemma Atkinson, Foto:Sky News

Tidak dipungkiri segala gerak-gerik Ronaldo selalu menarik perhatian media. Bahkan, ada media yang berani menawari Gemma uang dalam jumlah besar jika mau buka suara mengenai aib mantan pemain Real Madrid itu. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

“Ketika kami berpisah (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” tegas perempuan kelahiran Bury tersebut.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button