Kilas Info Daerah

Ditlantas Polda Banten, Beri Himbauan Lewat Aktif “Ayo Ngopi Wae”

SERANG, Radarciangsana.com – Pelaksanaan Keinginan Panglima Polda Banten, personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan “Ayo Ngopi Wae”. Kegiatan ini merupakan salah satu dari 12 program prioritas Kapolres Banten dalam Kiriman Wish-nya agar kepolisian dekat dengan masyarakat.

Kapolres Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto SH, MH, MBA, kepada wartawan mengatakan himbauan kepada masyarakat oleh personel Ditlantas Polda Banten dalam Kegiatan Rutin yang Dikuatkan KRYD bertajuk “Yuk Ngopi Wae” yang mana Demikian program prioritas yang disampaikan Panglima Harapan, Kapolda Banten, agar polisi tampak semakin dekat dan dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Sik, MH menjelaskan.

Ditlantas Polda Banten, Beri Himbauan Lewat Giat "Ayo Kopi Wae"
Ditlantas Polda Banten, Beri Himbauan Lewat Aktif “Ayo Ngopi Wae”

“Dalam Kegiatan Rutin Ditingkatkan ini dilakukan dengan mengajak masyarakat ke“ Yuk Ngopi Wae ”, dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mengimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengajak pengguna jalan untuk menggunakan masker, dan membiasakan untuk selalu cuci tangan, atau menggunakan hand sanitizer .. Sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap memperhatikan jarak atau jarak fisik, serta tetap mengedepankan tata tertib kesehatan, jangan lupa kami selalu berdoa agar semua orang terhindar dari Covid. -19 virus, “kata Rudy.

Terpisah, Kepala Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan KRYD Polda Banten dengan menggelar “Yuk Ngopi Wae” yang aktif. program sebagai cara yang lebih populis bagi personel untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protkol. kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona yang masih mewabah hingga saat ini.

Alhamdulillah Panglima Polda Banten semuanya terlaksana dan berjalan dengan baik serta tidak lupa menerapkan tata tertib kesehatan, Yuk Ngopi Wae mengimbau masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dengan melaksanakan 5M. (Mengenakan masker, cuci tangan) , serta menjaga jarak dan menghindari keramaian, serta mengurangi mobilitas perjalanan, tidak keluar rumah kalau tidak penting, ”kata Edy Sumardi.Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button