Kilas Info Nasional

Don Juan Sejati, Selingkuhan Ronaldo Jumlahnya Puluhan

loading…

TURIN – Berapa banyak wanita yang telah menjadi pelampiasan nafsu Cristiano Ronaldo belum bisa diketahui secara pasti. Tapi, banyak yang meyakini jumlahnya puluhan. Sebab, dengan popularitas, harta dan ketampanannya, penyerang Juventus itu bisa sangat mudah menaklukan kaum hawa.

Baca Juga: Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Jinak di Hadapan Georgina Rodriguez

Ronaldo memang pantas dijuluki Don Juan karena telah meniduri banyak wanita. Terbukti, ketika berpacaran dengan Irina Shayk yang berpaspor Rusia, kapten Timnas Portugal itu dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah perempuan asal Amerika Latin.

Ya, setelah putus dari Irina pada awal 2015, Ronaldo sempat dekat dengan sejumlah perempuan dari wilayah sana. CR7 dikabarkan pernah bercinta dengan Andressa Urach (Brasil), Diana Satilho (Brasil) dan Daniella Chavez (Cile).

Ada juga Alexandra Mendez, perempuan asal Venezuela yang sempat digoda Ronaldo. Bahkan dalam pengakuannya, penyebab Ronaldo tergila-gila kepada perempuan Amerika Latin karena terobsesi untuk menggigit bokongnya.

Pada akhirnya Ronaldo menambatkan hatinya kepada perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Berpacaran sejak 2016, pasangan selebritis ini telah dikaruniai satu anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Namun, hubungan Ronaldo dan Georgina tidak sepenuhnya mulus. Selama dua tahun pertama, mantan pemain Real Madrid itu diduga sempat menggoda sejumlah perempuan lain. Uniknya, yang jadi target berasal dari Eropa, yakni Natacha Rodrigues (Portugal) dan Rhian Sugden (Inggris).

Bisa dikatakan, ketika berpacaran dengan wanita Eropa, Ronaldo malah menyelingkuhi perempuan dari Amerika Latin. Sebaliknya, ketika berpacaran dengan perempuan Amerika Latin, dia mencoba menaklukan hati wanita asal Eropa.

Menurut kabar yang beredar, usaha Ronaldo menggoda Natacha membuahkan hasil. Sebab, pada Maret 2017, bekas pemain Manchester United (MU) itu berhasil mengundangnya untuk datang ke apartemen yang berada di Kota Lisbon, Portugal.

Baca Juga: Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo

Namun, tidak halnya dengan Rhian. Upaya Ronaldo untuk meminta nomor kontak model lingerie tersebut ditolak mentah-mentah. Belumlagi Jasmine Lennard, model asal Inggris yang sukses diajaknya indehoi. Karena itu, sampai saat ini belum diketahui pasti berapa banyak wanita yang pernah seranjang dengan pemain terbaik abad 21 tersebut.

(mirz)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button