Kilas Info Nasional

Doni Munardo Positif Covid, Ariza Ajak Masyarakat Meluangkan…

loading…

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak masyarakat mendoakan Ketua Satgas Penangan Covid-19 Doni Munardo agar cepat pulih dari Covid-19 dan segera berkumpul dengan keluarga.

“Mari kita doakan Bapak Doni Munardo dan seluruh warga yang saat ini sedang sakit, semoga semuanya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali bekumpul bersama keluarga tercinta,” ajak Ariza melalui akun instagramnya, @bangriza, Sabtu (23/1/2021).

Diketahui,Doni Munardo dikonfirmasi positif Covid-19 pagi tadi usai mengunjungi kondisi gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Kini Kepala BNPB sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Positif COVID-19

Selain meminta masyarakat meluangkan waktunya untuk berdoa, Ariza mengimbau masyarakat agat terus menjalankan protokol kesehatan (prokes), rutin berolahraga, menjemur, serta rutin mengecek ventilasi udara.

Ariza menyebut saat penyebaran Covid-19 di Jakarta dan wilayah sekitarnya cukup tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit di Jakarta, yakni sekitar 24-30 persen pasien berasal dari Bodetabek.

Baca juga: Anies Baswedan Pamer Wajah Baru Senen, Indahnya Bikin Geleng Kepala

“Per tanggal 22 Januari 2021 kemarin, penambahan kasus sebanyak 3.792, sehingga jumlah kasus aktif saat ini menjadi 23.359,” tandasnya.

Selain tanggap terhadap pandemi Covid-19, Ariza juga mengingatkan masyarakat tanggap masalah lainnya. “Mari kita siaga banjir, longsor, dan potensi bencana lainnya. Bersama kita saling menjaga. Jakarta Siaga. Salam 3M. Hormat kami,” tutupnya.

(thm)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button