Kilas Info Daerah

DPD, DPC, DPAC dan Cabang Seluruh Banten Tolak KLB, Iti Kecam Keras Segala Burmasi Jahat Terhadap Demokrat

LEBAK, Radarciangsana.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengaku mendapat masukan atau aspirasi dari seluruh Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Cabang (DPAC) dan Kantor Cabang Pembantu seluruh Banten tetap menolak Kongres Luar Biasa (KLB) dan tetap mendukung penuh Ketua DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah.

Iti mengatakan, pihaknya juga telah membuat surat pernyataan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang diinginkan kader yang telah dikeluarkan secara tidak hormat oleh Demokrat.

“Saya terus mendapat masukan dari para Kepala DPC dan DPAC serta Camat serta kader Demokrat di Banten, baik melalui telepon maupun langsung kepada saya, untuk tetap berusaha menolak wabah tersebut,” ujarnya. Kamis, (04/03/2021).

Baca juga: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Akan Mengadakan Tes Urine Kepada Kader dan Jajaran Fraksi Demokrat

Iti Octavia Jayabaya juga mengakui bahwa dirinya selaku Ketua DPD Demokrat Banten menyetujui masukan yang disampaikan Kader serta DPC, DPAC dan Camat untuk tetap tegas menolak KLB.

“Saya juga setuju dan saya tegaskan DPD Demokrat Banten tetap tegak menerima hasil muktamar yang menetapkan Mas AHY sebagai ketua umum DPP Demokrat,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat, Iti mengutuk keras segala upaya pengkhianat Partai Demokrat dan pihak luar yang ingin merebut kekuasaan dari Partai Demokrat.

“I Iti Octavia Jayabaya selaku Ketua Umum DPD Partai Demokrat Banten mengutuk keras segala penguburan jahat terhadap Partai Demokrat oleh para pengkhianat dan pihak luar,” ujarnya.

Iti juga mengancam akan melakukan proses hukum jika seseorang atas nama DPD Demokrat Banten dan DPC menyetujui KLB.

“Kalau ada orang lain yang bukan pemilik suara sah. Apalagi atas nama DPD dan DPC di Banten. Jadi akan kami proses hukum,” pungkasnya. (Pri / Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button