Kilas Info Daerah

DPD HA IPB Banten, Dampingi Angkasa Pura dan Tendangan Andy Lakukan Pengukuran Bantu Kaki Palsu Gratis

LEBAK, Radarciangsana.com – PT AP II telah melakukan pengukuran terhadap 16 warga Kabupaten Lebak dari masing-masing desa yang umumnya mengalami kecacatan akibat kecelakaan dan diabetes, yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lebak, pada Jumat (06/03/2021).

Dalam acara pengukuran kaki palsu ini dihadiri oleh Bapak Aryo dari Angkasa Pura II, kemudian dari Kick Andy Foundation, Bapak Sugiarto, serta Ketua Tempur, Firdaus, Frans, dan juga Junaedi Ibnu Jarta, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah. dari Ikatan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPD HA IPB) Banten, beserta sekretaris Abdul Hasis, dan pengurus DPD HA IPB Banten lainnya.

Pak Aryo menjelaskan bahwa PT AP II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat di sekitar wilayah operasional melalui Program Tanggung Jawab Sosial PT Angkasa Pura II (Persero).

DPD HA IPB Banten, Dampingi Angkasa Pura dan Tendangan Andy Lakukan Pengukuran Bantu Kaki Palsu Gratis
DPD HA IPB Banten, Dampingi Angkasa Pura dan Tendangan Andy Lakukan Pengukuran Bantu Kaki Palsu Gratis

“Pemberian kaki palsu merupakan wujud kepedulian kami kepada warga, dan bekerjasama dengan Kick Andy, kami juga mengucapkan terima kasih yang bapak ibu sekalian, para penyandang disabilitas yang dengan senang hati hadir pada pengukuran hari ini, dan juga kami ucapkan terima kasih. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. – Jumlah tersebut diberikan kepada Ketua Plt DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibu Jarta yang telah mendukung penuh kelancaran kegiatan hari ini, ”jelas Aryo.

Salah satu penerima kaki palsu bernama Asep, warga Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT AP II.

“Ini bagus untuk orang yang kurang mampu seperti saya. Membantu saya dalam beraktivitas, saya harap tidak hanya saya, warga lain yang pernah mengalami hal serupa juga merasakan bantuan seperti ini,” kata Asep.

Baca juga: Memastikan steril dari Covid, WBP Lapas Rangkasbitung kembali melakukan Rapid Test

PT AP II bersama Yayasan Kick Andy telah selesai mengukur kaki palsu bebas pada sore hari, pukul 18.00 WIB, dengan total peserta 45 orang dari berbagai daerah, antara lain: Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. .

PT AP II mengatakan, untuk tahap selanjutnya terkait jadwal pemasangan dan penyerahan kaki palsu tersebut akan segera di-share di grup Whatsapp. (PRI / Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button