Kilas Info Nasional

Duel Ulang Khabib vs McGregor Pecah Rekor Box Office UFC 3 Juta…

loading…

ABU DHABI – Pertarungan ulang Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov dapat mencetak rekor UFC dengan pembelian 3 juta pay-per-view (PPV). Bos UFC Dana White memprediksi duel ulang Khabib vs McGregor bisa memecahkan rekor box office UFC dalam pertarungan 2018 mereka, yang menjual 2,4 juta PPV.

’’Kami melakukan tur dunia secara keseluruhan dan semua hype dan energi untuk mendapatkan lebih dari 4 juta pembelian. Saya yakin pertarungan itu bisa menghasilkan antara 2,5 dan 3 juta pembelian bayar-per-tayang,”ungkap White.

Baca Juga: Conor McGregor Boleh Saja Terbesar, Joe Duffy: Khabib Beda Level

Khabib memenangkan pertandingan dendam pada ronde keempat keempat, tetapi perkelahian pasca-pertarungan memicu permintaan untuk pertandingan ulang. Meskipun Khabib mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Oktober, White masih menganggap pertarungan kedua dengan McGregor ‘besar’ dan pasti akan bersejarah.

Tapi itu masih kurang dari 4,4 juta PPV yang terjual ketika McGregor menyeberang ke ring tinju, kalah dari Floyd Mayweather pada 2017. White memberi tahu TheMacLife: ’’Khabib versus Conor 2 sangat besar.’’

Baca Juga: Bekuk Poirier, McGregor Petarung UFC Terbesar Kalahkan Khabib

Namun sebelumnya, Khabib mengonfirmasi bahwa mereka selalu berencana untuk mundur tanpa terkalahkan dalam 30 pertarungan. Dengan satu kemenangan lagi untuk mencapai tujuan, White akan bertemu dengan Khabib untuk melihat apakah dia akan kembali untuk satu pertarungan terakhir.

Namun dia memperingatkan bahwa itu hanya akan menjadi percakapan singkat, tanpa rencana untuk membujuk Nurmagomedov kembali. White berkata: “Tidak akan ada nada, ini akan menjadi percakapan lima menit. “Saat dia bertarung terakhir kali dan itu di sini, dia terluka, emosional.

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button