Info Aktual

Dulu hanya sopir taksi, Safiudin kini berpenghasilan Rp 100 juta / bulan

Safiudin, anggota AFC Indonesia, berhasil memperoleh Rp. 100 juta per bulan. Foto dari AFC Indonesia doc

Radarciangsana.com, JAKARTA – Safiudin adalah salah satu anggota AFC Indonesia tidak pernah berharap memiliki penghasilan hingga Rp100 juta per bulan.

Pria asal Semarang ini menuturkan, dulu ia hanya menjadi sopir taksi dengan penghasilan maksimal Rp 3 juta per bulan.

Kondisi keuangan Safiudin semakin sulit di penghujung tahun 2019. Tak ingin kondisi ekonomi semakin terpuruk, Safiudin berusaha berbisnis.

“Saat itu saya tidak punya pilihan lain selain berani berbisnis. Demi keluarga, akhirnya saya bergabung dengan AFC. Saya mulai di AFC pada Januari 2020,” kata Safiudin, Selasa (2/3).

Hanya dalam waktu dua bulan, Safiudin berhasil mencapai level Toreda dan mendapatkan berbagai hadiah serta bonus dari AFC Indonesia.

“Dalam waktu sekitar dua bulan, saya berhasil membuktikan diri saya sukses. Saat itu saya yakin telah mengambil keputusan yang tepat dengan bergabung di AFC. Sebab, ternyata berbisnis di AFC benar-benar luar biasa,” ujarnya.

Safiudin kemudian membagikan tips agar bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Intinya dalam berbisnis apapun kita harus terus bekerja keras, jujur, dan berbaik hati dengan rekan bisnis dan rekanan. Dengan menerapkan ini pasti kita bisa sukses, ucapnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button