Info Aktual

Edi Marwan Diserang Buaya, Basrial Turun Tangan, Terjadi Hal yang Tak Diduga

Jumat, 29 Januari 2021 – 15:00 WIB

Personel Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat bersama warga melihat seekor buaya panjang empat meter yang ditangkap karena meresahkan warga di Muara Sungai Batang Saman Rantau Panjang Sasak Ranah Pasisia, Jumat. Foto: Ist/antara

jpnn.com, PASAMAN BARAT – Belakangan ini warga Jorong Rantau Panjang Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, diteror seekor buaya sepanjang 4 meter.

Kamis (28/1) malam, binatang ganas tersebut ditangkap oleh pawang buaya bersama personel Kepolisian Sektor Pasaman dan warga setempat.

“Benar, buaya itu ditangkap karena sudah meresahkan warga sekitar di Muara di Sungai Batang Saman dekat perumahan Warga Rantau Panjang,” kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Segung Hariyadi melalui Kapolsek Pasaman AKP Lija Nesmon di Simpang Empat, Jumat (29/1).

AKP Lija mengatakan buaya itu ditangkap pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB, oleh pawang bernama Basrial yang dibantu oleh warga dan personel Polsek Pasaman.

Dikatakan, ada dugaan buaya muara itu yang menyerang warga pada hari Sabtu (23/1) sekutar pukul 08.00 WIB di Sungai Batang Saman Jorong Rantau Panjang.

“Warga yang digigit itu adalah Edi Marwan usia 34 dan mengalami luka di bagian paha kiri dengan 10 jahitan,” katanya.

Dengan peristiwa itu maka warga bersama pawang melakukan pencarian buaya itu disepajang sungai itu.

Buaya itu ditangkap, langsung diikat kaki dan mulutnya, kemudian diletakkan di pinggir sungai di dekat rumah warga Jorong Rantau Panjang.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button