Kilas Info Nasional

Empat Tahun Jadi Pacar Irina Shayk, Dosa Ronaldo Pernah Salah…

loading…

TURIN – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang family man dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal itu tak terlepas dari hubungannya yang berjalan baik dengan Georgina Rodriguez sejak 2016 silam.

Akan tetapi, sebelum mengenal Georgina Rodriguez, pemain asal Portugal itu dikenal sebagai pria yang benar-benar playboy. Bahkan kepada seseorang wanita bernama Irina Shayk , mantan kekasih Ronaldo yang bisa dikatakan memiliki hubungan yang cukup lama.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Rekor Pencetak Gol Terbanyak Dunia

Banyak momen menarik yang terlihat saat Ronaldo masih berpacaran dengan Irina. Mengingat hubungan mereka terjalin cukup lama, yakni hampir empat tahun lamanya, yakni sedari 2010 sampai akhir Desember 2014.

Salah satu hal yang menarik dan mungkin sulit dilupakan adalah kejadian Ronaldo yang tak sengaja mengirim foto telanjang perempuan lain kepada Irina dan sejumlah kerabat dekat pemain kini berusia 35 tahun tersebut.

Ronaldo tepatnya mengirimkan sebuah foto wanita setengah telanjang beserta kalimat menggoda yang berasal dari fansnya kepada Irina. Lucunya, pemain yang pada saat itu masih membela Real Madrid tersebut tak bermaksud mengirimkannya ke email Irina.

Jadi, Ronaldo justru memencet tombol forward dan bukan delete. Otomatis email berisi foto setengah telanjang dan kalimat menggoda fans-nya itu langsung terkirim ke beberapa, termasuk Irina.

Sontak Irina dikabarkan sangat kaget, termasuk beberapa orang yang juga mendapatkan email dari Ronaldo tersebut. Menurut laporan dari Mirror, pada saat momen itu terjadi Ronaldo benar-benar sangat malu dan tak percaya dengan perbuatan yang telah ia lakukan.

“Handphone Ronaldo diramaikan dengan telefon dan pesan yang menanyakan apa maksud dari email tersebut. Banyak yang ingin mengetahui siapa wanita di dalam foto tersebut,” bunyi keterangan orang terdekat Ronaldo kala itu, melansir dari Mirror, Kamis (21/1/2021).

“Dia lalu menjelaskan bahwa perempuan itu adalah fans-nya yang mengirimkan beberapa foto dan dia tak sengaja mengirimkannya ke orang lain ketika justru ingin menghapusnya. Di benar-benar malu pada saat itu,” sambung orang kenalan Ronaldo itu.

Itulah salah satu momen yang membuat heboh dan mengancam hubungannya dengan Irina, namun pada akhirnya Ronaldo tetap bersama model asal Rusia itu. Tetapi, kisah asmara Ronaldo dan Irina berakhir juga pada akhir 2014.

(sha)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button