Kilas Info Nasional

Ford Ngambek ke Karyawan karena Gambar Mobil Baru Sering Beredar

loading…

DETROIT – Ford ngambek atau marah besar ke karyawan dan suplier karena gambar mobil-mobil baru mereka yang belum resmi dirilis sudah beredar di dunia maya. Kemarahan mereka tertuang dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada karyawan dan suplier mobil Ford.Baca juga : Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021

Ford menduga pengambilan dan penyebaran foto dilakukan oleh orang dalam Ford sendiri. Pasalnya banyak foto-foto mobil baru mereka justru berada di lokasi pabrik Ford. Selain itu mereka kekesalan pada suplier terjadi karena pihak suplier adalah pihak pertama yang mendapatkan foto dari Ford akan produk baru.

“Kami sepertinya tidak cukup untuk menekankan bahwa hal ini berdampak buruk bagi bisnis kita. Kami meminta Anda untuk secar personal mendukung kerahasiaan dan mengikuti peraturan yang ada di Ford’s Global Term and Condition,” tulis Ford.

Dalam surat elektronik itu Ford juga mengatakan tidak akan memberikan tolerasi kepada siapa pun yang sengaja membocorkan foto-foto mobil baru Ford khususnya bagi orang-orang dalam Ford. “Selain itu kami juga ingin suplier kami bisa melakukan hal yang sama terkiat jjdengan kerahasiaan perusahaan kami,” ancam surat itu.Baca juga : Mengungkap Misteri Tak Terpilihnya Mitsubishi Evo VII dan Subaru WRX di Fast and Furious

Beberapa foto mobil baru Ford memang sering beredar luas saat ini. Seperti Ford Bronco Sport dan Ford Maverick. Kedua mobil itu memang sengaja disimpan oleh Ford sebagai senjata pamungkas mengawali tahun 2021. Hanya saja tanpa disadari Ford foto-foto mobil tersebut bereda dan dikhawatirkan membuat ekspektasi mobil baru itu menurun.

Jonathan Jennings, Vice President for Global Commodity Purchasing and Suplier Technical Assistance Ford mengatakan bahwa apabila tindakan pembocoran itu terus erjadi mereka bisa melakukan tindakan hukum. “Karena hal ini sangat merugikan organisasi kami secara signifikan,” tegasnya.

(wsb)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button