Kilas Info Nasional

Gelombang Tekanan Belum Berakhir, Pergerakan IHSG di Kisaran…

loading…

JAKARTAIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi masih akan dihantui gelombang tekanan yang belum akan berakhir. Sebelumnya, IHSG ditutup turun 31 poin atau 0,5% ke 6.109,17 atau 6.109.

Baca Juga: Airlangga Sebut Jokowi Divaksin Bikin Bursa Saham Indonesia Juara di ASEAN

Direktur Indosurya Sekuritas William Suryawijaya mengatakan, IHSG Pergerakan IHSG hingga saat ini masih bergerak terkonsolidasi yang diiringi oleh gelombang tekanan yang terlihat belum akan berakhir.”Gelombang tekanan yang terlihat belum akan berakhir,” kata William di Jakarta, kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Sudah Ada 164 Emiten Melantai di Bursa Saham, Nilainya Capai Rp117,42 Triliun Sedangkan capital inflow yang mulai kembali dalam pasar modal Indonesia hingga saat ini turut menjadi penunjang bagi pergerakan IHSG. Sehingga momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek dengan kategori trading harian.

Baca juga: IHSG Babak Belur, Pemerintah Diminta Tak Perlu Ikut Campur

“IHSG akan bergerak 5.901-6.156,” jelasnya.

Berikut menu saham hari ini yang bisa menjadi pilihan para pelaku pasar yakni GGRM, AALI, BBCA dan TLKM. Saham lain yang juga patut jadi pertimbangan adalah WIKA, ICBP hingga EXCL.

(akr)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button