Kilas Info Nasional

Geng Motor Kota Medan Kocar-kacir Saat Didatangi Timsus Rajawali…

loading…

MEDAN – Kerap menerima laporan warga terkait aksi tawuran geng motor , Timsus Rajawali Ditsamapta Polda Sumatera Utara, menggelar patroli disejumlah lokasi di Kota Medan. Kedatagan petugas, membuat sejumlah anggota geng motor panik lari berhamburan.

Baca juga: Serang Warga, Dua Pelajar Anggota Geng Motor Diringkus

Timsus Rajawali Ditsamapta Polda Sumatera Utara, bertindak sigap dengan melakukan pengadangan terhadap sekelompok pemuda di kawasan Jalan Bromo, Kota Medan. Sejumlah anggota geng motor berhasil dibekuk.

Tak jauh dari lokasi pertama, petugas kembali membubarkan sejumlah pemuda yang tengah berkumpul, namun mereka hanya diminta petugas untuk pulang ke rumah mereka masing-masing. Petugas melanjutkan patroli di kawasan Jalan HM Joni, dan berhasil mengamankan seorang pemuda diduga anggota geng motor yang tertinggal dari rombongannya.

Baca juga: Rumah Bakal Diekskusi PN Medan, Puluhan Warga Gelar Aksi Jalan Kaki

Saat di tengah perjalanan, petugas yang melanjutkan patroli mendapati sekelompok warga yang tengah berkumpul di sebuah kantor organisasi kepemudaan di Jalan AR Hakim. Di lokasi tersebut, petugas sempat bersitegang lantaran mereka yang mengaku telah diserang oleh kawanan geng motor berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Lima Ledakan Gemparkan Surabaya, Diduga Ada Pipa Gas Bocor di Area SPBU Margomulyo

Warga yang berkerumun tersebut, akhirnya diminta untuk membubarkan diri guna mencegah terjadinya aksi tawuran susulan . Dari razia ini, sedikitnya empat remaja diduga anggota geng motor berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek Medan Area, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(eyt)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button