Berita

Georgina Rodriguez: Dari Pelayan hingga Menjadi Influencer Papan Atas : Okezone Bola

GEORGINA Rodriguez mungkin menjadi salah satu perempuan paling beruntung di planet ini. Dia menjalin hubungan intim dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan kehidupannya berubah drastis.

Sebelum mengenal Ronaldo, kehidupan Georgina cukup memprihatinkan. Dia bekerja keras untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang model.

Rodriguez tinggal di kota Jaca yang berada di Spanyol timur laut. Kota tersebut hanya populasi lebih 13.000 penduduk dan dekat perbatasan Prancis, atau sekitar 450 km dari Madrid.

Baca juga: Cantiknya Georgina Rodriguez Dalam Balutan Kostum Ranger Pink

Di kota tersebut, Georgina meraih pekerjaan. Dia menjadi seorang waiters atau pelayan di sebuah bar ekslusif bernama Sansanet.

Georgina pernah menjadi au pair pekerjaan yang bertugas seperti asisten rumah tangga saat berada di Spanyol. Pekerjaan itu terus berlanjut saat keluarga angkat yang memperkerjakannya sebagai au pair pindah ke Bristol Inggris.

Di Inggris, Georgina tetap mempertahankan pekerjaan lamanya sebagai au pair. Dia bahkan mempromosikan dirinya di sebuah forum bahwa dia mencari pekerjaan sebagai au pair.

Setelah hampir setahun di Inggris, Georgina pindah ke Kota Madrid. Di sini dia bekerja sebagai penjaga toko pakaian fesyen ternama. Kedidupan Georgina kemudian drastis.

Pada 2016 saat masih menjaga toko, Georgina bertemu Cristiano Ronaldo. Namun, gara-gara pertemuan tersebut, Georgina sempat dua kali dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga toko, sehingga dia memutuskan tak lagi bekerja dan menjadi influencer dan model.

Foto/Instagram

Laporan yang dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez sangat fantastis. Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

Sementara itu Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women’s Health.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper’s Bazaar, dan ELLE.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button