Kilas Info Nasional

Gowes 80 Km, Saleh Husin dan Pramono Anung Mampir Nikmati Pecel…

loading…

JAKARTA – Berbagai cara bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan. Seperti yang dilakukan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Indonesia (UI) Saleh Husin bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim, dan sejumlah bikers , Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Saleh Husin Tutup Tahun 2020, Gowes 61 KM Bersama Pramono Anung dan Meutya Hafid

Kali ini rute yang ditempuh cukup jauh, yakni sekitar 80 kilometer, mulai start dari Kemang-Pondok Indah-Komplek Deplu-Bintaro, lalu berputar sana-sini-Alam Sutera, muter-muter lanjut BSD, dan akhirnya tiba di tujuan setelah menempuh 50 kilometer untuk etape setopan pertama yaitu di Warung Pecel Pincuk Ibu Ida Pasar Modern Intermoda Cisauk, BSD Tangerang.

“Inilah salah satu UMKM yang tetap hidup di saat pandemi. Pecelnya eunak banget dan saya lihat dagangan laris manis. Tujuan kami makan pecel di sini adalah sekaligus ingin membangkitkan dan memajukan UMKM melalui promosi pesan berantai lewat sosmed dan lain-lain, ” ujar Menteri Perindustrian periode 2014-2016, Saleh Husin.

Gowes 80 Km, Saleh Husin dan Pramono Anung Mampir Nikmati Pecel Pincuk Ibu Ida

“Setelah itu ya kita kembali gowes ke tempat start awal di Kemang dan tetap dipandu oleh sahabat saya mas Rivo Pamuji melalui rute yang lain sejauh 30 kilometer. Yah, buat saya ini pertama kali pecahkan rekor gowes terjauh sepanjang 80 kilometer dan lumayan juga capeknya, ” tutup Managing Director Sinarmas itu.

(thm)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button