Kilas Info Nasional

Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov: Reinkarnasi…

loading…

Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov. Siapakah Umar Nurmagomedov ? Yuk, kenali sepupu Khabib Nurmagomedov yang akan melakukan debut UFC-nya dalam kartu Fight Island 8.

Seorang anggota Dinasti Nurmagomedov menginjakkan kakinya di dalam kandang tadi malam – tapi itu bukan Khabib . Pertunjukan kedua UFC dari triple-header week mereka di Abu Dhabi akan menandai debut yang telah lama ditunggu dari prospek kelas bulu. Dia adalah Umar Nurmagomedov.

Baca Juga: Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov

Umar – sepupu dari juara kelas ringan tak terkalahkan dari promosi itu, Khabib – akan melawan Sergey Morozov dari Kazakhstan, yang akan dia temui di UFC Fight Island 8. Seperti sepupunya, Umar, 25 tahun, belum pernah merasakan kekalahan dalam karier bela diri campuran profesionalnya.

Dua belas orang telah mencoba untuk mengalahkan petarung UFC asal Dagestan, meskipun tidak satupun dari mereka yang hampir membuatnya kesal. Umar telah mengalahkan enam lawannya dengan keputusan bulat, dengan lima kemenangan lainnya datang berkat kuncian.

Meskipun mereka memiliki darah yang sama, memiliki rekor tak terkalahkan dan sama-sama mengabdi pada keluarga dan agama mereka, kesamaan antara Umar dan Khabib berakhir di sana. Secara gaya, mereka adalah petarung yang sangat berbeda, seperti yang dijelaskan oleh pelatih kepala mereka Javier Mendez kepada SunSport

Baca Juga: Sadis! Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Habisi Musuhnya Ronde 2

Pelatih American Kickboxing Academy berkata: “[Dia] memiliki serangan yang hebat dan tendangan yang hebat. Yang dapat mereka harapkan. Itu adalah bakat yang sama sekali berbeda. Bakat yang sama sekali berbeda. “Anda bisa berharap untuk melihat semuanya darinya. Tapi satu hal yang akan berbeda adalah – tinju Khabib berjalan cukup baik.”

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button