Kilas Info Nasional

Harga Saham Tak Sesuai, Mandiri Sekuritas Dibanjiri Komplain…

loading…

JAKARTA – Aksi jual yang masif di Bursa efek Indonesia (BEI) sejak pembukaan pasar saham pagi ini berpengaruh terhadap sistem transaksi online. Salah satunya dialami oleh aplikasi perdagangan saham online milik Mandiri Sekuritas . Sejumlah investor melakukan protes karena ada perbedaan harga pada account portofolio di aplikasi Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST).

(Baca Juga : Kantongin 10 Saham Ini Saat IHSG Berpotensi Terkoreksi di Awal Pekan )

Para investor umumnya melakukan komplain karena harga pembelian saham yang tertera di portofolionya lebih tinggi dibandingkan dengan harga pembelian sebenarnya. “Angka di portofolio ngawur,”ujar Angela Rosi dalam cuitannya melalui akun twitter @angeliarosi yang disampaikan ke salah satu kanal media sosial milik Mandiri Sekuritas yakni @Mandiri_OLT.

(Baca Juga : Dear Investor! Tren Naiknya Harga Emas Diyakini Berlanjut di 2021 )

Keluhan lainnya juga disampaikan oleh Devi melalui @devisusantii. “Rugi puluhan juta karena aplikasi MOSTerror. Thank you Madiri Sekuritas,’’ujarnya. Sejumlah investor juga mengeluhkan sulitnya mengakses aplikasi Mandiri Sekuritas. “Kacau, ga bisa open nih, malu-maluin negara. Kualitas sekuritas BUMN seperti ini,’’ujar Luthfan Nur dalam cuitannya melalui @luthfanatic yang disampaikan ke Mandiri Sekuritas. Hingga pukul 10:47 WIB, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) anjlok sebesar 73,55 poin atau -1,17% dan berada di level 6.233.

(ton)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button