Berita

Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Masuk BH Entertainment

Jakarta, CNN Indonesia —

Jinyoung GOT7 resmi bergabung dalam BH Entertainment setelah hengkang dari JYP Entertainment. BH Entertainment melalui keterangan tertulis mengungkapkan sang musisi sekaligus aktor tersebut telah menandatangani kontrak untuk bergabung.

“Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan baik secara materi dan emosional untuk karier Jinyoung sebagai aktor dan musisi,” kata BH Entertainment seperti dilansir OSEN via Naver.

Rencana kepindahan Jinyoung GOT7 ke BH Entertainment telah terdengar sejak Desember 2020 ketika GOT7 dikabarkan tidak memperpanjang kontrak eksklusif bersama JYP Entertainment.


Namun, BH Entertainment dan JYP Entertainment kala itu belum buka suara terkait kepindahan tersebut.

JYP Entertainment merupakan agensi yang menaungi Jinyoung GOT7 sejak awal hingga debut dalam JJ Project bersama Im Jaebum, kemudian GOT7 bersama Mark, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

Sejak debut, musisi kelahiran 22 September 1994 ini telah membintangi banyak drama seperti Dream High 2, The Legend of the Blue Sea, serta When My Love Blooms.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, BH Entertainment merupakan ‘rumah’ bagi banyak artis papan atas Korea Selatan.

Sebut saja Lee Byung-hun, aktor Korea pertama yang menjadi member Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Ia bersama Ahn Sung-ki juga menjadi aktor Korea pertama yang meninggalkan jejak kaki dan tangannya di Grauman’s Chinese Theatre, Hollywood.

BH Entertainment juga agensi dari Lee Jin-wook yang baru-baru ini semakin menarik perhatian karena membintangi Sweet Home, salah satu proyek Korea dengan biaya produksi terbesar.

BH Entertainment juga disebut akan terlibat dalam pembuatan serial Money Heist versi Korea.

Agensi tersebut juga memiliki rumah produksi sendiri, ZIUM Contents yang juga berencana membuat ulang film horor Korea, Gonjiam: Haunted Asylum versi Amerika.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]


Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button