Kilas Info Daerah

Honorer K2 Kecamatan Cibinong Bersyukur Terima SK Guru dan PTT dari Dinas Pendidikan

BOGOR | Radarciangsana.com – Di tengah kerancuan mengenai honorarium K2 di Kabupaten Bogor karena menunggu SK PPPK NIP (Pegawai Pemerintah Yang Memiliki Perjanjian Kerja), pada Kamis 4 Maret 2021 mendapat kabar gembira, sebanyak 1.115 tenaga kependidikan telah diangkat. sebagai pegawai Perjanjian Kerja Pertolongan Pertama, dari total 1.182 orang yang menjadi pegawai Pemerintah di Kabupaten Bogor dilaksanakan di UPT Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, (04/3/2021) .

Diyah Sekarningsih, S.Pd, dari SDN Nanggewer 03, salah satu perwakilan penerima SK P3K mengatakan, “Alhamdulillah setelah menunggu selama 2 tahun dengan penuh kesabaran para honorer K2 yang lolos ujian seleksi PPPK pada tahun 2019 akhirnya mendapat SK pada bulan Maret bersama TMT mulai Januari 2021, ”ujarnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada:
Bupati BOGOR Hj. Ade Yasin Kepala Kantor BKPP beserta jajaran dan jajarannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten. Bogor beserta jajarannya dan staff KLP Kecamatan Cibinong (Ibu KLP, Bp Dedi, Bp David), rekan P3K Kec. Cibinong yang sudah berusaha, berusaha dan berjuang Hingga akhirnya harapan dan impian dari Tenaga Kehormatan K2 yang telah lulus tahun 2019. Bisa merasakan kebahagiaannya dengan keluarnya SK Bupati, ”jelasnya.

Baca juga: Kerjasama Infrastruktur Hijau Indonesia – Jerman di Jawa Barat

Sedangkan untuk gaji yang sudah masuk ke rekening masing-masing mulai tanggal 4 Maret, gaji Januari-Februari akan diperkosa pada bulan April sesuai penjelasan kemarin saat penyerahan SK.

“Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, mengingat kesehatan fisik dan mental, mohon maaf sebagai perwakilan rekan P3K Kec. Cibinong.

“Semoga kedepannya seluruh tenaga honorer juga dapat lulus ASN PPPK, sehingga semakin bersemangat untuk berkarya dan berinovasi serta dapat bersinergi sebagai penggerak kegiatan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor khususnya sesuai dengan harapan yang disampaikan oleh Ibu. . BUPATI Hj. Ade Yasin, ”pungkasnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button