Kilas Info Daerah

Hoodie yang tak lekang oleh waktu

Radarciangsana.com – Tudung merupakan salah satu pakaian yang tidak lekang oleh waktu. Jenis pakaian top ini tetap menjadi favorit hingga saat ini.

Hoodie memang memiliki kesan simpel, namun kasual. Selain itu, hoodie juga terbilang mudah untuk di mix and match dengan berbagai gaya atau style mode.

Hoodies dapat digunakan dalam banyak kesempatan. Dulu, hoodie hanya digunakan saat cuaca dingin, namun seiring perkembangan zaman, tampilan hoodie semakin beragam dan modis.

hoodie dari Priahoodie

Harga hoodie selama ini bisa dikatakan cukup ekonomis. Tak heran jika kini hoodie menjadi pemain baru atau kuda hitam di industri fashion, tak terkecuali di Indonesia. Tren penggunaan hoodie ini akhirnya membuat jumlah permintaan produk meningkat secara signifikan.

Baca juga:
Sepatu Kolaborasi Balenciaga dan Crocs yang Unik, Tertarik?

Hal ini diakui oleh salah satu distributor hoodie terbesar di Indonesia yang menjual produknya di platform digital, Priahoodie.

Sebagai salah satu distributor utama hoodie pria di Indonesia, produk yang ditawarkan oleh Priahoodie memiliki berbagai varian, antara lain jumper hoodie polos, hoodie resleting polos, hoodie sablon, hoodie border, dan masih banyak lagi.

Keberagaman ini membuat Priahoodies menjadi pilihan banyak pria di Indonesia. Selain itu, harga yang ditawarkan Priahoodie sangat ekonomis, mulai dari Rp 40.000, ditambah dengan tersedianya ukuran dari M hingga XXXL, membuat pelanggan setia sering membeli dalam jumlah banyak atau melakukan repeat order.

Priahoodie juga membuka peluang bisnis bagi para pelanggannya yang ingin menjual produknya. Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh brand ini, yang pertama adalah menjadi dropshipper untuk menjual produknya. Dengan harga di bawah pasar, reseller bisa mendapatkan margin yang cukup besar dari penjualan setiap produk.

Priahoodie juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasa sablon dan border di pabrik tanpa minimal order. Artinya siapa saja yang ingin memulai bisnis hoodie atau t-shirt bisa membuat produknya sendiri di Priahoodie, meski dengan biaya yang minim.

Baca juga:
Bosan Lockdown, sekelompok pria membuat peragaan busana super kreatif

Brand yang juga menjual kaos polos pendek, sweater basic polos, dan kaos sablon ini ternyata memiliki gudang untuk memproduksi produknya, sehingga produk yang dipasarkan harus lolos uji quality control terlebih dahulu.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button