Kilas Info Nasional

Ibu Muda Ini Tembak Mati 5 Anaknya, Bakar Rumah, lalu Bunuh…

loading…

WASHINGTON – Seorang Ibu muda asal West Virginia, Amerika Serikat (AS), menembak mati lima anaknya sebelum akhirnya membakar rumahnya dan menembak dirinya sendiri pada bulan Desember 2020. Hal itu disimpulkan pejabat polisi setempat baru-baru ini.

Polisi mengatakan Oreanna Myers, 25, meninggalkan catatan bunuh diri di mana dia menulis bahwa dia tidak cukup kuat untuk mengalahkan “iblis”, dan meminta maaf atas “kejahatan keji”.

Baca juga: Uskup Agung Yunani Menghina Islam, Bilang Islam Bukan Agama

Pembantaian mengerikan pada 8 Desember itu menyebabkan tiga putra dan dua anak tiri Myers dari pernikahan suaminya sebelumnya tewas.

Anak-anak itu diidentifikasi sebagai Shaun Dawson Bumgarner, 7, Riley James Bumgarner, 6, Kian Myers, 4, Aarikyle Nova Myers, 3, dan Haiken Jirachi Myers, 1.

Myers menderita depresi dan kesal karena suaminya telah tinggal bersama ayahnya selama dua minggu ketimbang bersamanya dan anak-anak di rumah mereka di luar Williamsburg, di West Virginia. Pejabat Sheriff Greenbrier County, Bruce Sloan, mengatakan penyebab suami korban enggan pulang karena masalah pekerjaan.

Timelineyang suram dimulai ketika Myers menjemput dua putranya dari halte bus di penghujung hari sekolah pada Selasa, 8 Desember 2020, dengan garis merah di wajahnya.

Menurut saksi kepada penyidik, ketika ditanya oleh anak-anaknya apakah dia berdarah, Myers menjawab bahwa dia yang menggambar.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button