Info Aktual

Istri Mendiang Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Pensiun Jadi Pramugari?

Liputan6.com, Jakarta – Ada kabar terbaru dari pramugari Aldha Refa yang merupakan istri almarhum Okky Bisma, pramugara korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, pada 9 Januari 2021 lalu. Melalui unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Aldha mengisyaratkan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pramugari.

Kita pensiun sayang ya, jd awak kabin,” tulis Aldha Refa di akun Instagramnya pada 26 Januari 2021. Ia kemudian sedikit berbagi cerita tentang bagaimana profesi tersebut mempertemukannya dengan sang suami sampai akhirnya maut memisahkan.

Aldha juga mengungkapkan kalau Okky merupakan sosok pekerja keras yang selalu giat bekerja demi memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Pekerjaan (awak kabin) dan tempat awal kita dekat, ga nyangka ya pih rejeki, jodoh,umur semuanya ada di pekerjaan kita ini pih, begitu giatnya km kerja pih cari rejeki untuk aku dan keluarga♥️ km keren pih hebat banget♥️ Bersyukur banget jd istri apih MasyaAllah.. Alfatihah,” tulis Aldha.

Belum diketahui secara pasti apakah Aldha benar-benar pensiun dari profesinya sebagai pramugari di maskapai Sriwijaya Air. Namun unggahannya itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan doa agar Aldha selalu diberikan kekuatan dan rezeki berlimpah.

Sampai berita ini ditulis, unggahan Aldha sudah disukai lebih dari 84 ribu kali dan mengundang ribuan komentar. “Peluk online buat mbak Refa. Mbak adalah orang pilihan Allah mbak, stay strong mbak,” komentar seorang warganet.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button