Info Aktual

Jangan Lewatkan, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Akan Digelar Oktober

Ilustrasi olahraga lari. Foto: Pixabay

Radarciangsana.com, JAKARTA – PT. Amerta Indah Otsuka akan mengadakan acara Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada 24 Oktober 2021.

Program Pocari Sweat terbukti selalu sukses menarik antusias masyarakat, seperti acara Pocari Sweat Run yang slotnya habis dalam waktu kurang dari satu jam.

Bahkan di tengah situasi pandemi di tahun 2020, Pocari Sweat Run sukses digelar secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia.

“Tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir dengan lebih mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan kerja sesuai dengan rekomendasi pemerintah,” ujar Direktur Pemasaran PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati.

Namun karena target jumlah peserta yang masif, maka pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan dilaksanakan pada 10 Maret 2021.

Puspita optimistis event Pocari Sweat Run 2021 bisa diikuti 100 ribu pelari dengan konsep hybrid yang memadukan konsep event virtual dan offline sekaligus.

“Untuk event offline sendiri akan dibuka di kemudian hari setelah mendapat persetujuan jumlah pelari dari pemerintah terkait. Kami akan selalu mengikuti arahan dan membahas implementasi protokol kesehatan yang disesuaikan dengan regulasi pemerintah,” serunya .

Untuk slot virtual, Pocari Sweat membuat berbagai paket slot yang sedang berjalan sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai dengan keinginan dan kemampuan larinya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button