Kilas Info Nasional

Jelang Ikuti Wamil, L Infinite Akan Sering-Sering Jumpai Penggemar

loading…

SEOUL – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, L Infinite telah mengkonfirmasi tanggal wajib militernya. Pemilik nama asli Kim Myung-soo itu dikabarkan akan mendaftar sebagai anggota korps marinir.

Baca juga: Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!

Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (23/1), pria 28 tahun itu diharapkan memulai pelatihan rekrutmen barunya dengan korps marinir pada 22 Februari mendatang. Pria yang ingin menjalankan tugas wajib militer di korps marinir harus mengajukan aplikasi dan lulus persyaratan lembaga.

Sebelum pendaftaran dan jeda sementara dari dunia hiburan, L memiliki banyak rencana ke depan, termasuk perilisan album solo pertamanya yang baru pada 3 Februari mendatang.

Sementara itu, untuk mengucapkan perpisahan kepada penggemar sebelum menjalani wajib militer ,L pada 20 Februari akan menghabiskan waktu bersama penggemar. L akan menggelar acara jumpa penggemar online bertajuk Remember Us pertamanya.

Baru-baru ini, L juga merilis teaser untuk single baru berjudul Memory. Single ini menandai perilisan solo pertama L sebelum dia secara resmi mendaftar di korps marinir untuk wajib militer. Selain itu, Memory dipersembahkan sebagai hadiah untuk penggemarnya sebelum dia pergi.

Dalam teaser tersebut, L berdiri di pantai dengan kursi kosong dan berjalan sendirian di hutan hijau. Memory dijadwalkan rilis pada 3 Februari waktu setempat.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Urus Surat Pengantar Nikah, Ayu Ting Ting Segera Akhiri Status Janda

Sementara itu, L saat ini tampil sebagai pemeran utama pria dalam drama Secret Royal Inspector yang tayang di KBS2.

(nug)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button