Kilas Info Nasional

Jelang MU vs Liverpool, Klopp Tegaskan Negosiasi Kontrak Salah…

loading…

MANCHESTERLiverpool akan menyambangi Old Trafford untuk menghadapi Manchester United (MU) di putaran keempat Piala FA. Namun, persiapan The Reds kabarnya agak terganggu terkait negosiasi kontrak Mohamed Salah.

Baca Juga: Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Van de Beek

Salah punya izin bertugas di Anfield hingga 2023. Tetapi, masa depannya menjadi bahan spekulasi setelah menolak mengesampingkan potensi kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona ketika wawancara pada bulan lalu.

Ini membuat penyerang asal Mesir itu ditengarai akan pergi pada bulan ini atau saat bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu yang kini memicu keresahan publik. Pasalnya, mantan pemain AS Roma itu masih sangat diperlukan Liverpool.

Nyatanya, ketika Liverpool yang kini ada di urutan keempat di Liga Primer terus berjuang untuk mencari konsistensi, Salah telah mencetak 13 gol dari 18 laga. Alhasil, dia menjadi top skorer sementara.

Sedangkan secara keseluruhan, pemain berusia 28 tahun itu telah mendulang 17 gol dan empat assist dari 27 partai di semua kompetisi pada musim ini. Itu menandakan Liverpool masih belum bisa kehilangan Salah.

Keresahan ini diketahui pelatih Jurgen Klopp. Namun, dia menegaskan pembicaraan mengenai kontrak Salah tidak akan menjadi gangguan bagi Liverpool ketika akan mengikuti pertandingan. Menurutnya, Salah tetap siap tempur.

Intinya, jelang pertandingan melawan Setan Merah di Piala FA dini hari nanti, Klopp menegaskan sama sekali tidak mencemaskan konsentrasi Salah. Dia percaya ujung tombaknya itu bakal tampil maksimal untuk menjebol gawang MU.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button