Kilas Info Daerah

Jenson Button Ikuti Balapan Extreme E

Extreme E akan menyambangi sejumlah lokasi paling terpencil dan terganas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Juara dunia Formula 1 Jenson Button akan membalap untuk timnya sendiri ketika ajang balap mobil offroad elektrik Extreme E bergulir tahun ini.


Extreme E akan menyambangi sejumlah lokasi paling terpencil dan terganas di berbagai belahan dunia dan mengusung misi untuk meningkatkan kesadaran terhadap perubahan iklim.


Setiap tim yang berkompetisi di ajang tersebut harus memiliki satu pebalap putra dan satu putri.


“Saya senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Extreme E untuk musim perdana mereka dengan tim saya jbxracing. Tidak sabar lagi untuk menjajal mobil Extreme E,” cuit Button, yang menjuarai F1 pada 2009 bersama tim Brawn GP, di akun Twitternya, Senin.


Ajang tersebut juga akan diramaikan oleh tim-tim yang dimiliki juara dunia Formula 1 lainnya yaitu Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.I’m delighted to announce I will be joining Extreme E for the inaugural season with my team @jbxeracing Can’t wait to get my hands on the Extreme E beast ????????. Thanks again to our fantastic partners Apater Capital and @pipt. Follow @jbxeracing to keep up to date with the teams news pic.twitter.com/7W14XkZ5vS


— Jenson Button (@JensonButton) January 25, 2021


 

sumber : Antara

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button