Info Aktual

Juventus Bungkam Sampdoria, Cristiano Ronaldo Punya Peran Baru

Liputan6.com, Genoa – Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus mengalahkan Sampdoria 2-0 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/1/2021) dini hari. Kedua gol Juventus dicetak Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo menjadi kreator atas dua gol Juventus. Bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo, bintang asal Portugal itu tak mencetak gol tidaklah penting karena telah terlibat dalam gol tersebut.

Pada laga ini, Ronaldo bermain di posisi sedikit berbeda, sesuai permintaan Pirlo. Juru taktik 41 tahun itu mulai menanamkan filosofinya sendiri pada timnya dan Ronaldo sedang belajar bermain di posisi baru ini.

Cristiano Ronaldo tampil lebih baik sebagai playmaker daripada sebagai striker. Kendati menunjuk pemain lain dalam kemenangan ini, Pirlo juga mengakui kontribusi Ronaldo.

“Ronaldo memberikan kontribusinya lagi hari ini dengan operan untuk kedua gol, jadi yang terpenting adalah tim menang,” kata Pirlo seperti dikutip Sky Sport Italia.

 

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button