Peristiwa

KADES UDIN SAPUTRA TERPILIH SEBAGAI KETUA APDESI KECAMATAN GUNUNGPUTRI

 

FAKTARAKYAT.COM-Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gunungputri baru saja mempunyai ketua baru. Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Apdesi Gunungputri periode 2021-2026.

Saat dikonfirmasi, Kades yang akrab disapa Udin Korehcok itu mengucapkan syukur lantaran dipercaya menahkodai DPAC Apdesi lima tahun ke depan.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah. Mudah-mudahan ke depan Apdesi bisa lebih maju dan lebih baik lagi, serta kehadiran Apdesi benar-benar dirasakan oleh semua pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Gunungputri. Hari ini kita satukan persepsi, berpikir positif untuk kemajuan Apdesi dan kemajuan wilayah Gunungputri” ujar Udin Saputra kepada faktarakyat.com. Rabu (20/1/2021).

Ia juga berharap kepengurusan Apdesi ke depan semakin solid dan bisa membuka silaturahmi dengan semua kalangan, bukan hanya lintas kepala desa dan perangkat desa saja.

“Harapan kami tentu kepengurusan Apdesi yang baru bisa menjalin silaturahmi dengan semua kalangan, terutama dengan para pemangku kebijakan. Dan semoga ke depan Apdesi bisa memberikan advokasi kepada Kades yang sedang terkena masalah,” ujarnya.

Diwawancarai terpisah, Kepala Desa Nagrak, Haji Agus optimis Apdesi ke depan akan membawa dampak kemajuan bagi pemerintahan desa se-Kecamatan Gunungputri.

“Saya ikut mendukung ketua terpilih dan berharap Apdesi ke depan memberikan dampak kemajuan bagi pemerintah desa di Kecamatan Gunungputri,” harapnya. (Dewi/HAS).

Email Autoresponder indonesia

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button