Kilas Info Nasional

Kalah KO dari Poirier, Segini Uang Yang Diterima Conor McGregor

loading…

ABU DHABI – Berapa bayaran Conor McGregor saat melawan Dustin Poirier ? Conor McGregor mendapatkan £ 40.000 per detikatau sekitar Rp760 juta setelah mengalami kekalahan KO brutal dari Dustin Poirier dalam UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang WIB. McGregor diketahui mendapatkan sekitar £ 18 juta untuk pertandingan ulang itu, termasuk bayaran dan pay-per-view.

Baca Juga: McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil

Pendapatan itu setara dengan £ 2,4 juta per menit, atau £ 40.000 per detik, mengalahkan penghasilan sebagian besar petarung UFC. Dia mendapat sekitar £ 3,65 juta hanya untuk berjalan ke Octagon dalam semalam, lebih dari kebanyakan seumur hidup.

Dibandingkan dengan penghasilan McGregor, Poirier hanya mendapatkan £ 730.000 untuk muncul di Fight Island. Dia juga akan mendapatkan dorongan saat angka bayar-per-tayang kembali dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Kaki Dihancurkan Poireir, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!

McGregor tidak asing dengan rejeki nomplok tunai yang besar untuk pekerjaan malam pendek, setelah meng-KO Donald Cerrone dalam 40 detik setahun lalu. Dia mendapat sekitar £ 21,9 juta untuk pertarungan itu, setelah diketahui mendapat sekitar USD2 juta per detik untuk kemenangan itu.

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button