Kilas Info Nasional

Kediaman Almarhum Kang Pipit Preman Pensiun di Bandung Dipenuhi…

loading…

BANDUNG – Pemeran Preman Pensiun Pipit Samitra yang meninggal akibat serangan jantung, kini disemayamkan di rumah duka, Kampung Ranca Nilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Kang Pipit Preman Pensiun Akan Dimakamkan di Rancaekek, Bandung

Almarhum tiba di rumah duka pada pukul 17.30 WIB dari Rumah Sakit Muhammadiyah, Jalan Banteng, Kota Bandung. Setelah tiba, almarhum langsung dimandikan dan disalatkan oleh keluarga dan handai taulan.

Baca juga: Innalillahi… Kang Pipit Preman Pensiun Embuskan Napas Terakhir

Pantauan di rumah duka, banyak masyarakat datang melayat. Kendati begitu, belum tambak ada teman sejawat dari Preman Pensiun yang datang ke lokasi. Sementara karangan bunga tampak dari MNC Picture.

Pemeran Preman Pensiun, Pipit Samitra ]meninggal akibat serangan jantung. Foto/iNews.id

Menurut adik almarhum, Nani Suryani, malam ini almarhum akan disemayamkan di rumah duka. Rencananya, pemakaman akan dilakukan besok pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. “Dimakamkan di sekitar sini, di pemakaman keluarga besok pagi,” kata Nani.

Menurut dia, sebelum meninggal, almarhum memang memiliki penyakit jantung. Selain itu, juga punya penyakit maag. Namun, penyakit jantung paling sering dikeluhkan. “Terakhir juga sempat mengeluh sesak napas. Karena memang punya penyakit jantung,” katanya.

(shf)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button