Kilas Info Nasional

Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Tidak Rusak Reputasinya

loading…

LAS VEGAS – Kekalahan Floyd Mayweather Jr dari Logan Paul tidak akan merusak reputasinya yang mengantongi rekor sempurna 50-0 dalam pertarungan tinju yang mengejutkan. Mantan rekan tanding Mayweather , Dmitriy Salita menilai kekalahan itu tidak akan merusak reputasi The Money sebagai petinju legendaris.

Terlepas dari perbedaan keterampilan dan pengalaman, Mayweather vs Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi pada bulan Februari. Dia menghasilkan lebih dari 300 juta poundsterling setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor pada 2017, dan £7 juta lainnya untuk memusnahkan kickboxer Kelas Bulu, Tenshin Nasukawa pada 2018.

Baca Juga: Tuntaskan Dendam Duel Ulang, Conor McGregor: Aku Hancurkan Khabib!

Dan skema penghasil uang terbaru Mayweather didukung oleh Dmitriy Salita, yang dulu berlatih dengan legenda 50-0 sebelum sekarang menjadi promotor. Salita berpendapat bahwa legenda Amerika itu berhak untuk mengambil bagian dalam ekstravaganza bayar-per-tayang apa pun yang diinginkannya, seperti yang dimiliki legenda di masa lalu.

Dan bahkan kekalahan yang tak terpikirkan tidak akan merusak reputasi historisnya. Salita mengatakan kepada Marc Gatford melalui MyBettingSites: “Jika dia kalah dari Logan Paul , itu tidak akan menodai reputasinya,’’ujarnya.

’’Ini bukan hal baru, Muhammad Ali melawan pegulat di Jepang lebih dari 40 tahun yang lalu. Dunia olahraga secara umum sedang berubah. Jenis pertandingan ini tidak mengurangi olahraga tinju. Misalkan dia kalah dari Logan Paul, menurut saya itu tidak akan menodai reputasinya,’’jelasnya.

Baca Juga: Duel Impian Khabib vs GSP Buyar, Bos UFC: Semua Sudah Berakhir

Paul, 25, bertinju sebagai profesional hanya sekali sebelumnya, kalah dari saingan sesama YouTuber KSI, 27, melalui angka tipis setelah dikurangi dua poin. Tapi dia akan datang ke misinya sendiri yang mustahil dipersenjatai dengan keunggulan berat dan tinggi dari Mayweather, 43.

“Bagi saya ini dapat diterima dan menarik dan saya sangat tertarik. Logan memiliki platform untuk menyilangkan tinju ke tempat-tempat yang belum pernah ada sebelumnya. Ini seperti Mayweather-Mcgregor, sedikit berbeda karena Paul bukan orang yang suka bertempur, tapi ini mirip konsep di luar tinju.”

Salita percaya keunggulan fisik membantu menyamakan kedudukan dalam pertarungan yang lebih menjadi tontonan daripada kompetisi. Dia berkata: “Floyd adalah salah satu petarung terhebat sepanjang masa dan ini adalah tur kemenangan. Floyd berhak melakukan apa pun yang dia ingin lakukan. Ini hiburan, ini menyenangkan, saya rasa tidak ada yang akan terluka,’’ujarnya.

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button