Kilas Info Nasional

Kerja Dari Rumah, Yuk Intip Pendapat Istri Arya Saloka

loading…

JAKARTA – Sosok Arya Saloka sedang naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi. Setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan, termasuk sang istri, Putri Anne . Baru-baru ini, lawan main Amanda Manopo itu mengungkap penghasilan Putri Anne yang hanya kerja dari rumah.

Putri Anne sendiri memutuskan untuk tidak lagi mengambil tawaran syuting pasca memiliki anak. Kini, wanita 30 tahun itu eksis di media sosial sebagai seorang selebgram. Beberapa waktu lalu, Arya Saloka sempat menjadi tamu dalam salah satu video di channel YouTube Diary Icha. Kala itu, Arya menceritakan banyak hal termasuk keluarga kecilnya bersama Putri Anne.

Baca Juga : Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda Celine Evangelista!

Karena tengah membintangi sinetron stripping, membuat Arya Saloka jarang menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Bahkan jika sedang sibuk-sibuknya, pria 29 tahun itu harus menginap di lokasi syuting. Ketika ditanya jika Putri Anne tiba-tiba ditawari untuk membintangi sinetron, Arya Saloka dengan sigap langsung menjawab tidak akan mengizinkannya.

“(Putri Anne) sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa?,” jawab Arya Saloka dalam video yang diunggah di channel YouTube Diary Icha beberapa waktu lalu, dikutip SINDOnews.com pada Sabtu, (23/1)

Kemudian Arya Saloka menjabarkan alasannya karena sudah merupakan tugas laki-laki untuk mencari nafkah. Sedangkan dia menginginkan sang istri untuk fokus mengurus anak di rumah.

Baca Juga : Akibat Video Syur bersama Gisel, Hubungan Michael Yukinobu dengan Kekasih Berakhir

Arya Saloka lantas mengungkapkan penghasilan sang istri. Seperti diketahui, kini Putri Anne aktif menerima endorsement di akun Instagram pribadinya @putriannesaloka yang sudah memiliki lebih dari 766 ribu pengikut. Hampir setiap hari, Instagram Story-nya dipenuhi dengan aktivitas promosi produk dari berbagai online shop yang tentu mendatangkan pundi pundi rupiah baginya.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button