Info Aktual

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bogor, Enday Dasuki Nominasi Ketua Kadin | Radar Ciangsana

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bogor, Enday Dasuki Pencalonan Ketua Kadin

CIBINONG-RADAR BOGOR, Ketua Badan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPC) Kabupaten Bogor, Enday Dasuki, menyatakan dirinya akan mencalonkan diri dalam pasar nominasi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor.

Pasalnya, hingga saat ini kursi Kadin masih kosong dan masih ditempati Pejabat Sementara (Pjs).

“Dari 33 perkumpulan yang berada di bawah Gapensi Kabupaten Bogor, 29 diantaranya mendorong saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin. Saya harus terima itu,” kata Enday saat mendeklarasikan pada temu dan diskusi di Gapensi Kabupaten Bogor di sela acara. Meeting Hall Bank Jabar Banten (BJB), Kamis (4/3).

Enday menilai tidak mudah menduduki kursi Kadin setelah meninggalnya Rudi Ferdian atau Rudi Bule.

Pasalnya, selain harus memiliki pengalaman dan perlu meningkatkan kinerja terkait dengan pengembang Kadin di masa mendatang.

“Tentu ini tidak mudah. ​​Tapi ini amanah yang luar biasa. Karena saya sendirian di Gapensi dan tidak sembarang orang ingin saya maju,” kata Enday.

Seperti diketahui, sejak meninggalnya Rudi Ferdian, kursi Kadin Kabupaten Bogor diisi oleh pejabat sementara (pjs), yakni Yasfar Rizal. Bahkan kabarnya, PJS akan bertugas selama enam bulan atau berakhir sekitar Mei mendatang. (nal)

Reporter: Jaenal
Editor: Rany P Sinaga

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button