Kilas Info Nasional

Kita harus melangkah lebih jauh

Memuat…

DELISERDANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deliserdang, merayakan ulang tahun (PUT) 6th dengan berbagi dan mendukung anak yatim. Tak hanya itu, warga sekitar kantor pun turut memeriahkannya, Minggu (13/6/2021).

Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian Di hadapan kader Perindo, saya berharap agar partai ini tetap dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat berjuang untuk Indonesia yang sejahtera meneruskan.

“Mempertahankan hasil yang kita peroleh pada pemilu sebelumnya adalah sebuah kemunduran, kita harus melangkah lebih jauh, harus bisa meraih lebih banyak suara dari masyarakat untuk bisa mendapatkan pengaruh dan kekuasaan yang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya di depan kader Perindo Deliserdang.

Baca juga: HUT ke-6 Partai Perindo di Langkat, Dukung Lansia dan Yatim

Gunung menuturkan, saat ini pihaknya mulai berbenah menuju tahun politik 2024 mendatang, seperti sosialisasi kepada masyarakat dan menyiapkan kader-kader yang mumpuni untuk maju sebagai calon anggota DPRD nantinya.

Partai Perindo sendiri berkomitmen dan optimis bisa meraih enam kursi di DPRD 2024 mendatang dengan tujuan agar ke depan Perindo mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada.

Rayakan HUT Perindo ke-6, Gunung Siagian: Kita Harus Maju Lagi

Baca juga: Pihak Perindo Rayakan HUT ke-6, Ini Harapan Warga Tanjung Balai

Usai memberikan pembinaan dan pengarahan kepada kader Partai Perindo, Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian yang juga anggota DPRD Deliserdang, kemudian memotong tumpeng, dan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan menyantuni anak yatim dalam rangka HUT Perindo ke-6 ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” ujarnya.

Rayakan HUT Perindo ke-6, Gunung Siagian: Kita Harus Maju Lagi

Baca juga: Luar biasa! Di Momen HUT ke-6, Perindo Simalungun Gunting Pita Masuk Kantor Baru

Perindo Sumut sejak berdiri pada 11 Juni 2015, selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya hadir tetapi juga berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat guna mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.

Peringatan HUT Perindo selalu diadakan dua kali setiap tahun, yaitu HUT Perindo setiap tanggal 8 Oktober dan 11 Juni khusus untuk Sumatera Utara (Sumatera Utara).

(nik)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button