Kilas Info Nasional

Kiwil Diam-diam Masih Berharap Kembali dengan Meggy Wulandari

loading…

JAKARTA – Komedian Kiwil diam-diam masih berharap bisa kembali pada mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rohimah , istri pertama Kiwil.

Secara blak-blakan Rohimah mengungkapkan, ada perjanjian antara Kiwil dan Meggy yang tidak diketahuinya. Padahal Meggy saat ini sudah menikah dengan pria lain. Rohimah juga tidak mau disebut tengah membuat berita settingan atau hal-hal tak mengenakkan lain.

Baca Juga: Ashanty Tunggu Lamaran Keluarga Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah

“Kiwil masih berharap yang namanya Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama beliau, katanya. Katanya begitu. Ada perjanjian apa, kita nggak tahu,” kata Rohimah, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

“Ini kan saya ngomong apa adanya. Saya nggak mau dibilang settingan lagi. Saya nggak mau dibilang istri yang gimana-gimana lagi karena saya sudah capek,” lanjutnya.

Di sisi lain, Rohimah menegaskan, tidak mau lagi dipoligami dan mengaku lelah. Setelah 22 tahun berumah tangga, baru kali ini Rohimah secara tegas memohon pada Kiwil agar tidak dipoligami lagi.

Sementara komedian tersebut tetap ingin berpoligami. Kiwil mengatakan, poligami sudah menjadi bagian hidupnya. Keputusan Kiwil itu membuat Rohimah tetap akan menggugat cerai.

Baca Juga: Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Ingin Menjadi Lebih Baik

“Fokusnya tetap tidak mau dipoligami. Tapi karena beliau, Bang Kiwil bilang tetap masih berpoligami, jadi saya nggak tahu lagi harus gimana. Tetep saya akan menggugat karena saya, hidup saya, nggak mau dipoligami lagi,” tegas Rohimah.

Rohimah diketahui menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button