Kilas Info Daerah

Klub Akademi Kresek Membuka Sponsor Untuk Atlet Pembibitan

BOGOR | Radarciangsana.com – Academy Kresek Club atau disingkat AKC adalah sebuah klub di Kabupaten Bogor menurut SK PBSI Kabupaten Bogor Nomor SK: 016 / KEP / PBSI / VII / 2019. dipimpin oleh Ketua Klub Sadan, S.Pd dan digerakkan oleh seorang Pembina penuh talenta yaitu Bapak Udin Saputra, SH dan Bapak Kuswahyudi, S.Or., M.Pd. dosen di Universitas Negeri Jakarta.

Dari 34 klub yang ada di kabupaten Bogor, Klub Akademi Kresek merupakan klub aktif ke-10 yang ada di kabupaten Bogor. Semoga dengan dibukanya Sponsor menambah prestasi, semangat para atlet untuk mengikuti perlombaan dan mendapatkan dukungan dana serta mendukung semua kegiatan yang di programkan baik dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) maupun Program Akademi untuk Klub Kresek itu sendiri.

Baca juga: Polsek Cileungsi Serah Terima Sepeda Motor Warga Gn. Putri Berhasil Diamankan Dalam Operasi Jaran

Academy Kresek Club memiliki visi dan misi yang sesuai dengan bidang keolahragaan, untuk visi “Mempersiapkan atlet muda berprestasi dan menjadikan AKC terdepan dalam pendidikan dan pembinaan bulu tangkis”, adapun misinya meliputi:

  1. Menjadi wadah pembinaan atlet berprestasi, bertalenta dan profesional.
  2. Memberikan pendidikan dan pelatihan bulu tangkis sesuai dengan PBSI dan aturan Internasional.
  3. Mempersiapkan atlet-atlet unggulan yang handal, berdedikasi tinggi, profesional, demi kehormatan diri, keluarga bangsa dan negara.
  4. Mencetak Juara dengan Integritas

Untuk saat ini, Akademi Kresek memiliki 30 atlet yang siap mengikuti kompetisi dan perlombaan. Atlet sudah memiliki ID atlet yang dikeluarkan oleh PBSI.

Semoga para pimpinan, CEO perusahaan atau perseorangan untuk dapat mendukung bersinergi dengan kita dapat menghubungi Bapak Sadan, S.Pd. HP.085715354537. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk memajukan olahraga, mempersiapkan bibit-bibit atlet unggulan Kabupaten Bogor khususnya di bidang Bulu Tangkis.

Reporter: Atx

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button