Kilas Info Daerah

Kongres Biasa PSSI 2021, Raffi Ahmad dan Kaesang Juga Hadir

RADARCIANGSANA.COM – Selebritis top Indonesia, Raffi Ahmad terlihat menghadiri Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Raffi Ahmad hadir sebagai pemilik klub RANS Cilegon FC yang akan berlaga di Liga 2 2021.

Selain Raffi Ahmad, sorotan lain juga tertuju pada pemiliknya Persis Solo, Kaesang Pangarep pun masuk ke area kongres.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu duduk bersama 86 pemilih lainnya yang hadir dalam acara Kongres tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyebut kedua nama itu dalam sambutannya.

Menpora Amali menjelaskan bahwa kehadiran dua Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep merupakan salah satu bentuk kebaikan sepak bola Indonesia sehingga menarik banyak orang untuk berpartisipasi di dalamnya.

“Kita lihat sekarang sepakbola Indonesia mulai mendapat kepercayaan dari masyarakat. Tiba-tiba Raffi Ahmad membeli klub, Mas. Kaesang juga membeli Persis Solo, “Kata Menpora Amali.

Menpora meyakini jika sepak bola terus berjalan dengan baik, ke depan tidak hanya akan meningkatkan prestasi timnas tetapi juga mengembangkan industri persepakbolaan di Indonesia.

Tak hanya itu, keharmonisan hubungan yang terjalin antara Kementerian Pemuda dan Olahraga dan PSSI dengan pemangku kepentingan lainnya saat ini juga menjadi salah satu kunci untuk membuat masyarakat percaya pada sepak bola Indonesia.

“Saya bilang, kenapa kepercayaan itu muncul karena antara PSSI dan pemerintah kompak dan ada kepercayaan. Apakah ada berita yang saling bertentangan selama Menpora dan Pak Iwan sebagai Ketua PSSI? Tidak ada. Jika pemerintah dan PSSI bersatu, Insya Allah sepakbola maju, solidaritas datang dari rasa saling percaya, ”jelas Menpora.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Berpartisipasi dalam Kongres Biasa PSSI 2021,

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button