Kilas Info Daerah

Koramil 0621-16 / LL Lakukan Yustisi Ops Sasar PD Pasar Leuwiliang

BOGOR | Radarciangsana.com – Koramil 0621-16 / LL melaksanakan Operasi Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM) di Koramil 2116 / Kodim Leuwiliang 0621 Kab. Bogor

Dalam kegiatan ini Koramil 0621-16 / LL melibatkan 2 personel TNI, sedangkan target PPKM OPS adalah PD Pasar sekitar Kecamatan Leuwiliang.

Kegiatan PPKM OPS yang dilakukan mengimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan, melakukan pengecekan dan pengecekan terhadap pengunjung yang masuk dan keluar PD Pasar, memberikan peringatan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan memberikan pemahaman tentang bahayanya. dari Covid -19.

“Dalam pelaksanaan Ops PPKM Koramil 0621-16 / LL ini masih ada yang kurang menyadarinya, jadi masih ada yang tidak pakai masker dengan alasan lupa. Masih ada yang pakai masker. tapi tidak digunakan dengan benar di bawah dagu, “kata Koswara.

Koramil 0621-16 / LL dalam PPKM Ops memberikan sanksi kepada pelanggar perlindungan kesehatan berupa peringatan dan sanksi sosial, jelasnya.

“Selama kegiatan berjalan lancar dan tertib,” pungkasnya.

Reporter: Koswara / Muctar / Fer

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button