Kilas Info Daerah

Koramil 406 / Cikampek bersama warga gotong royong membangun pelebaran jalan di Sedari

Karawang, wartapasundan.id

Kegiatan pelebaran jalan di dusun tersebut. Tirtasari Rt 04 / Rw 01, Desa Sedari, Kabupaten Cibuaya mencapai kemajuan 28 persen dalam implementasi TNI Manunggal Building Village (TMMD) ke-110 oleh Kodim 0406 Karawang, Jumat (5/3/2021).

Tanpa mengenal waktu dan kelelahan, para prajurit TNI terus menggenjot pekerjaan perbaikan dan pelebaran jalan desa dekat laut agar dapat diselesaikan dalam batas waktu yang ditentukan.

Danramil 0406 / Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo dari Satgas TMMD ke 110 mengapresiasi kerja prajurit dan satgas lainnya dalam proses pengerjaan target fisik tersebut.

Menurutnya, pengerjaan tetap berjalan lancar meski kondisi cuaca mendung pada pagi dan sore hari. Danramil juga mengapresiasi peran masyarakat sekitar dalam bekerjasama dengan anggota Satgas TMMD.

“Saya berikan acungan jempol kepada Anggota Satgas Serma Karsadi dan masyarakat yang bisa bekerjasama dan kompak dalam menjalankan kegiatan fisik. Setiap hari masyarakat hadir membantu anggota Satgas mengerjakan berbagai tujuan fisik demi kelancaran kegiatan ini. Kegiatan TMMD ke-110, “kata Danramil 0406 / Kapten Cikampek Inf Joko Siswoyo.

“Saya melihat wajah capek dan capek tergambar di wajah Anggota Satgas dan masyarakat. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan kerja agar pekerjaan kita bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain progres pelebaran jalan yang baru mencapai 28 persen, pengerjaan jalan dilakukan langsung oleh TNI dengan program TMMD.

“Pengerjaannya baru mencapai 28% dan tidak lain untuk memfasilitasi akses jalan masyarakat yang lebih baik dan lebih baik sehingga warga dapat melewati jalan tersebut dengan lancar”, kata Danramil.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button