Kilas Info Nasional

Kota Daegu, Kampung Halaman V dan Suga BTS Akan Dimasukkan ke…

loading…

SEOUL – Kota Daegu di Korea Selatan yang merupakan kampung halaman V dan Suga BTS akan membuat paket tur berupa kunjungan ke sekolah serta tempat-tempat yang pernah keduanya singgahi untuk nongkrong. Otoritas Daegu juga berencana membuat vlog edisi V dan Suga pada Maret mendatang dan merilisnya untuk publik.

Melansir laporan Koreaboo belum lama ini, dikatakan bahwa vlog tersebut bakal difilmkan oleh penggemar BTS internasional maupun Korea saat mereka mengunjungi kampung halaman V dan Suga. Salah satunya Taman Dalseong.

Baca Juga: Wisata Selain Pantai? Yuk, Ke Air Terjun Tersembunyi di Bali

Taman Dalseong memiliki tempat khusus di hati V. Pasalnya, taman ini adalah tempat di mana V sering bermain ketika masih kecil. Foto V kecil di taman tersebut menarik perhatian setelah pelantun “Winter Bear” itu mengambil gambar yang sama di taman itu pada 2015 dan mempostingnya di Twitter.

Sementara dalam lagu BTS “INTRO: Never Mind”, Suga menyebut nama Namsan-dong, daerah tempat dia dibesarkan.

Vlog akan dirilis di kanal YouTube resmi Kota Daegu dan rencananya video tersebut akan dibagikan oleh cabang Organisasi Pariwisata Korea di luar negeri.

Kota Daegu juga akan membuat tur bertajuk “Hallyu Sky Train Tour” yang menghubungkan paket tur bus Hallyu 724 Bus Tour dan subway jalur 3. Pemerintah Kota Daegu berencana mengonfirmasi tur ini pada paruh pertama tahun ini untuk mendatangkan wisatawan mancanegara setelah pandemi COVID-19 melambat.

Baca Juga: Mau Lihat Sunrise, Gritte Agatha Camping di Bukit Teletubies

“Isi tur ini tidak memerlukan konfirmasi dari agensi karena hanya memperkenalkan tempat-tempat terkait dan bukan selebritasnya secara langsung,” kata seorang pejabat Kota Daegu.

(tsa)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button