Kilas Info Nasional

Kreator ‘Money Heist’ Bikin Serial ‘Sky Rojo’, Trailernya Penuh…

Sky Rojo akan bercerita tentang pelarian tiga penari erotis dari bos mereka. Foto/Tamara Arranz, Netflix

JAKARTA – Netflix bakal segera menayangkan serial terbaru dari kreator serial hit Spanyol, “Money Heist”, Álex Pina and Esther Martínez Lobato.

Serial bertajuk “Sky Rojo” tersebut akan tayang perdana pada 19 Maret mendatang di Netflix. Trailer perdananya pun sudah dirilis, dan menunjukkan bahwa serial ini punya potensi kuat menyaingi kepopuleran “ Money Heist “.

Mengutip dari siaran pers Netflix , “Sky Rojo” bercerita tentang tiga penari erotis di Las Novias Club, yaitu Coral (aktris Spanyol Veronica Sanchez), Wendy (aktris, penyanyi, dan penulis lagu asal Argentina Lali Esposito), dan Gina (aktris Kuba Yany Prado). Ketiganya kabur dari pekerjaan mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Foto: Tamara Arranz/Netflix

Tentunya, tindakan tersebut memicu kemarahan muncikari mereka, yaituRomeo (Asier Etxeandia). Dia bersama dua anak buahnya, Moisés (Miguel Ángel Silvestre) dan Christian (Enric Auquer) pun berusaha memburu ketiganya.

Melihat dari trailernya, serial ini tampaknya akan seru dengan banyak adegan laga dan bumbu sensualitas dari ketiga pemeran utamanya.

Baca Juga: Panduan Menonton Drakor ‘Sweet Home’: Sinopsis, Karakter, dan Senjata yang Dipakai

Atmosfer trailer “Sky Rojo” juga sangat nge-pop, dengan iringan cover lagu “Con Altura” dari Rosalia. Meski begitu, berbeda dengan aura gelap “Money Heist”, “Sky Rojo” tampil dengan palet warna terang, ditambah humor segar dari beberapa dialognya.
“Humor gelap, laga, dan adrenalin,” begitu yang dijanjikan Netflix dalam siarannya.

Kreator 'Money Heist' Bikin Serial 'Sky Rojo', Trailernya Penuh Keseruan dan Komedi

Foto: Tamara Arranz/Netflix

“Sky Rojo” direncanakan dibuat dalam dua musim, masing-masing musim terdiri dari delapan episode dengan durasi 25 menit per episode.

“Dengan durasi 25 menit, kami ingin menampilkan plot pelarian, ketegangan dalam bertahan hidup, dan klimaks cerita layaknya dalam sebuah film yang penuh ‘ledakan’ dan konflik. Penuh energi,” ujar sang kreator.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Kece yang Nyaman untuk Dipakai

Syuting “Sky Rojo” dilakukan di Madrid dan Canary Island of Tenerife di Spanyol.

(ita)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button