Kilas Info Nasional

Kurang Nendang, Peramban Microsoft Edge Dibekali Dua Fitur Baru

loading…

WASHINGTONMicrosoft kembali mendatangkan fitur baru pada perambannya, Edge . Fitur yang disematkan antara lain password generator dan monitor . Fitur ini memungkinkan pengguna mengelola password yang dimiliki.

Dengan meluncurkan fitur baru, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini mencoba terus bersaing dengan kompetitornya yang sudah lebih dulu memiliki fitur serupa.

BACA JUGA: POCO M3 Entry-Level Killer Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Dilansir dari The Next Web, Minggu (24/1), berkat fitur password generator, Microsoft Edge bisa secara otomatis memberikan saran password saat pengguna melakukan pendaftaran layanan baru, atau mau mengganti password lama miliknya.

Sementara dengan fitur safety monitor, pengguna akan mendapat pemberitahuan jika informasi dari kata sandi miliknya telah dibobol oleh pihak lain. Namun, fitur ini baru berfungsi setelah pengguna masuk dengan akun Microsoft.

Tak hanya itu, Microsoft juga membekali Edge dengan fitur sleep mode pada tab yang tidak aktif. Melalui fitur ini, pengguna dibantu menghemat pemakaian memori dan CPU.

BACA JUGA: Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual

Perubahan lain yang diboyong Microsoft juga terlihat pada sidebar search yang bisa diakses semua pengguna, sinkronisasi untuk seluruh tab dan riwayat antar perangkat, hingga 24 tema baru.

(dan)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button