Kilas Info Daerah

Lapas Rangkasbitung Tingkatkan Sinergi dengan Satuan Narkotika Lebak Polres

LEBAK, Radarciangsana.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Melalui Kasubbag Penerimaan dan Orientasi, Dede Ukmartalaksana melakukan silaturahmi dengan Kepala Bidang Narkotika Polres Lebak Ilman Robiana, Kamis (4/3/2021).

Pengakuan dan Orientasi Kasubsi, Dede Ukmartalaksana mengatakan, silaturahim tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dan penegakan hukum khususnya terkait kasus Tindak Pidana Narkotika, ”ujarnya.

Dengan adanya koordinasi dan sinergi ini diharapkan pemberantasan narkotika ilegal dapat berjalan secara maksimal. Dan saya sangat berharap Lapas Kelas III Rangkasbitung selalu mendapat dukungan dari instansi terkait untuk pencegahan narkoba di Lapas, ”kata Dede.

Dede Ukmartalaksana menambahkan, “Saya sangat berharap Lapas Kelas III Rangkasbitung selalu mendapat dukungan dari Polda Lebak untuk pencegahan narkoba di Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Lapas Rangkasbitung Tingkatkan Sinergi dengan Satuan Narkotika Lebak Polres
Lapas Rangkasbitung Tingkatkan Sinergi dengan Satuan Narkotika Lebak Polres

Sementara itu, Kepala Satuan Narkotika Polres Lebak, Iptu Ilman Robiana menyampaikan.

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Desa Tangguh dan Lamaran Polisi Dulur Kito

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. (DRIE)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button