Info Aktual

Lautaro Martinez Ngamuk, Inter Makin Mapan di Puncak Klasemen | Radar Ciangsana

Lautaro Martinez membawa dua gol tandang Inter Milan ke markas Parma. (Indonesia)

PARMA-RADAR BOGORAlexis Sanchez mencetak dua gol saat Inter Milan mengamankan tiga poin dari kandang Parma usai menang 2-1 pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021).

Sanchez mencetak dua gol di sepertiga pembukaan babak kedua yang dibalas Hernani untuk Parma, tetapi Inter mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga akhir, menurut situs resmi Liga Italia.

Inter yang terus melanjutkan rentetan kemenangan beruntunnya menjadi enam laga berturut-turut, semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin atau unggul enam poin dari rival sekota AC Milan di posisi kedua.

Sementara itu, Parma (15), yang belum pernah merasakan kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir, tidak beranjak dari posisi 19 klasemen, demikian menurut laman resmi Liga Italia.

Babak pertama dilalui dengan skor nol, meski kedua tim sama-sama cukup agresif melancarkan serangan setiap kali mendapat kesempatan untuk menguasai bola.

Salah satu peluang terbaik Inter di babak pertama datang di menit ke-32 ketika Milan Skriniar melakukan tendangan jarak dekat yang dimentahkan oleh kiper Luigi Sepe dan tendangan Ivan Perisic gagal melewati pertahanan Parma.

Kebuntuan akhirnya pecah sembilan menit memasuki babak kedua ketika Sanchez mampu memanfaatkan sentuhan buruk Gaston Brugman dan langsung menyambarnya dengan sepakan keras yang, meski menyundul tepat di Sepe, tak mampu menghentikan bola ke gawang.

Sanchez langsung menggandakan keunggulan Inter di menit ke-62 lewat serangan balik yang diakhiri dengan umpan bagus Romelu Lukaku untuk tendangan mudah bintang timnas Chili itu.

Parma, yang masih berjuang menghindari ancaman degradasi, berhasil memperkecil jarak menjadi 1-2 di menit ke-71 saat Hernani berdiri bebas di tiang jauh untuk menuntaskan umpan silang German Pezzella.

Keunggulan Inter mampu dipertahankan hingga peluit pertandingan dibunyikan, memberi modal positif jelang menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (8/3/2021) pekan depan.

Sehari sebelumnya, Parma berusaha mengakhiri tren buruk mereka saat bertandang ke markas Fiorentina. (rur)

Sumber: Antara

Editor: Muhammad Ruri Ariatullah

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button