Kilas Info Nasional

Lawan Liverpool di Piala FA, Bruno Fernandes Ingatkan Manchester…

Agus Nyomba
Pemain Manchester United Bruno Fernades saat menghadapi Liverpool. Foto: Istimewa

MANCHESTERBintang Manchester United Bruno Fernandes mengingatkan rekannya untuk tetap waspada menghadapi Liverpool menjelang pertandingan Piala FA pada Minggu, (24/01/2021) nanti.

Meski pada pertemuan terakhir mereka berhasil menahan juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut dengan skor 0-0 di Anfield. Bahkan terakhir Liverpool secara mengejutkan kalah di markas sendiri melawan Burnley dengan 0-1.

Bruno Fernandes, yang menghadapi pertanyaan tentang penampilannya baru-baru ini setelah hanya mencetak satu gol dan tidak ada assist dalam lima pertandingan pada 2021, mengatakan Liverpool tidak diragukan lagi masih merupakan tim yang berbahaya untuk dihadapi.

Baca Juga: Firmino Jadi Korban Dendam Liverpool pada Arsenal, Salah Dilarang Gabung Man United

“Saya pikir tim punya momen. Saya tidak berpikir Liverpool bermain buruk. Saya pikir mereka tidak menang dan inilah intinya,” katanya kepada dilaman situs resmi Manchester United.

“Ketika tim tidak menang, semua orang membicarakannya. Ketika pemain tidak mencetak gol, semua orang membicarakannya. Saya merasakannya karena saya tahu standarnya tinggi, karena saya tiba dan saya mencetak banyak gol dan mencetak gol. Banyak assist, dan semua orang menginginkan gol dan assist dari saya,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan hal ini sama semua harapkan termasuk penyerang Liverpool yakni Mohamed Salah, dari Firmino dan dari Mane.

“Mereka tidak mencetak gol di pertandingan terakhir dan itu mulai terasa seperti ‘oh, mereka tidak bermain bagus’. Mereka menciptakan, mereka bermain, tetapi tim lain bermain lebih baik [dari sebelumnya] dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka memiliki lebih banyak kualitas untuk dimainkan,” ujarnya.

“Setiap tim pergi ke sana untuk bermain mungkin tanpa tekanan dari para penggemar. Tim bermain sedikit. sedikit lebih nyaman dan, seperti yang saya katakan, saya pikir ini adalah momen. Kami tidak perlu melihat momen itu karena tim besar dan pemain besar dapat tampil di setiap momen,” jelas pemain asal Portugal ini.

Terlepas dari itu, Fernandes sangat ingin United menjadi lebih baik minggu ini dan mencatat kemenangan di Old Trafford saat mereka berusaha mengejar trofi di tiga lini.

Baca Juga: Klopp Butuh Bek Baru, Liverpool Malah Stop Belanja Pemain

“Di masa lalu, saya telah melihat Manchester [United] bermain untuk waktu yang lama dan saya tahu apa arti permainan itu bagi para penggemar,” katanya.

“Semua orang tahu dan tentu saja, bagi kami, itu sangat berarti karena ini adalah [pertandingan] piala dan ini adalah kesempatan untuk menempatkan salah satu tim terkuat yang berada di piala dengan kami keluar. Jadi kami harus mengambil itu,” jelasnya.

(agn)

preload video

TULIS KOMENTAR ANDA!

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button