Kilas Info Nasional

Liga 1 2020 Dibatalkan, Persib Masih Menunggu Kepastian Kompetisi…

loading…

BANDUNG – Setelah dibatalkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona, Persib Bandung sampai saat ini masih belum mendapatkan informasi apapun tentang agenda kompetisi musim 2021. Hal ini dinilai mengganggu aktivitas klub.

Baca Juga: Hazard Cetak Gol, Bettoni: Kami Harus Sabar Meski Kesabaran Sulit Didapat di Madrid

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih menunggu kabar soal kapan kompetisi akan bergulir lagi. Sebab, setelah ada kepastian, dia baru bisa membuat rencana persiapan untuk menatap Liga 1 2021.

“Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga 1 (2021) ,” kata pelatih asal Belanda ini, disitus resmi Persib.

Robert mengatakan, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat adalah elum adanya kepastian kapan Persib akan bertanding lagi. “Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan,” ucapnya.

Saat ini baru muncul seletingan kabar yang belum pasti, seperti kompetisi baru akan bergulir setelah Idul Fitri 2021 atau pada akhir Mei. Namun, hal itu tak banyak membantu Robert untuk menyusun persiapan Maung Bandung.

Baca Juga: Diterpa Masalah Pribadi Arteta Belum Tahu Kapan Aubameyang Kembali ke Tim

“Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Karena hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung,” punkasnya

(mirz)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button