Info Aktual

Lihat Ekspresi Bu Sri Mulyani Saat Divaksin Covid-19

Bupati Klaten Sri Mulyani saat divaksin di RSD Bagas Waras Klaten (25/1). Foto: HUMAS PEMKAB KLATEN FOR RADAR SOLO

jpnn.com, KLATEN – Bupati Klaten Sri Mulyani bersama 10 orang pejabat publik menjalani vaksinasi Covid-19, Senin (25/1) pagi.

“Ora lara, koyo dijiwet (tidak sakit, seperti dicubit). Opo maneh dijiwet pacar e sisan (apalagi seperti dicubit pacar),” ucap Sri Mulyani usai divaksin di salah satu ruangan di RSD Bagas Waras Klaten, Jawa Tengah.

Lebih lanjut, Mulyani mengungkapkan, dengan diberikan vaksin, menjadikan lebih tenang karena merasa telah memiliki kekebalan tubuh. Mengingat dirinya sebagai pejabat publik yang memiliki jadwal yang begitu padat bertemu berbagai pihak.

Mulyani merasa dengan vaksin yang disuntikkan pada dirinya menjadikan seperti ada benteng yang melindungi dari berbagai virus.

Meski sudah divaksin, tetapi dia tetap akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

”Perasaan biasa saja. Saya harapkan masyarakat Klaten untuk tetap tenang. Jika nantinya vaksinnya sudah cukup, semuanya akan menerima untuk divaksin. Kalau ini tenaga kesehatan terlebih dahulu yang  menjadi prioritas,” ucapnya.

Ia sangat menyambut gembira terkait pelaksanaan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.

Maka itu doa dan harapan selalu dipanjatkan, sehingga dengan vaksinasi yang sudah berjalan menjadikan kasus Covid-19 bisa dikendalikan.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button