Kilas Info Nasional

Lucu-lucu Meme Conor McGregor Di-KO Poirier Banjiri Media Sosial

loading…

Meme Conor McGregor kalah KO membanjiri internet setelah di-KO secara brutal oleh Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 257. Kekalahan KO McGregor yang terpekur seperti orang tidur di octagon langsung membanjiri lini masa media sosial.

Penggemar UFC bersuka ria dengan kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier dengan membanjiri media sosial dengan meme jatuhnya The Notorious. Petarung UFC berusia 32 tahun itu secara brutal di-KO Poirier di ronde kedua dalam duel UFC 257 di Abu Dhabi, Sabtu (23/1/2021) malam.

Baca Juga: Kaki Dihancurkan Poirier, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!

McGregor sekarang telah kalah tiga kali dari enam pertarungan terakhirnya di dalam segi delapan. Tapi pria Irlandia itu telah berjanji untuk melanjutkan pembicaraannya dengan menutup semua pembicaraan tentang dia gantung sarung tangan untuk keempat kalinya.

Setelah kemenangan KO yang menjanjikan melawan Poirier, penggemar tidak bisa tidak mengejek Notorious setelah dia dihentikan oleh Poirier. Mereka langsung menggunakan gambar McGregor yang tergeletak di lantai kanvas seperti orang tidur dengan berbagai meme berbeda

Lucu-lucu Meme Conor McGregor Di-KO Poirier Banjiri Media Sosial

Beberapa menggabungkan meme politisi Amerika Bernie Sanders dari pelantikan presiden Joe Biden dengan McGregor. Sanders terlihat memeluk McGregor dari belakang dalam satu gambar, sementara yang lain menunjukkan dia duduk di samping bintang UFC di rumah sakit.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button