Kilas Info Daerah

Madrid Pastikan akan Perpanjang Kontrak Luka Modric

Real Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kontrak Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengonfirmasi Luka Modric akan menandatangani kontrak baru setelah membantu klub menang atas Alaves pada Ahad (24/1). Menurut laporan Marca, pemain asal Kroasia itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.


Namun, hingga saat ini Real Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut. “Ada pemain seperti Modric yang membuat olahraga ini lebih baik,” kata Butragueno usai pertandingan kontra Alaves.


Menurut mantan pemain timnas Spanyol ini, merupakan kemewahan bagi Madrid memiliki Modric. “Ia memberi kami begitu banyak. Ia masih memberi kami begitu banyak dan akan terus melakukannya,” kata dia.


Butragueno juga membahas tentang pelatih Zidane, yang absen dalam pertandingan tersebut di Mendizorroza setelah dinyatakan positif Covid-19.


Pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan akhir-akhir ini setelah kalah dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan Alcoyano di Copa del Rey.


“Semua orang tahu apa arti Zidane bagi kami,” ujar Butragueno. “Yang kami inginkan adalah ia kembali bersama kami secepat mungkin. Kami tahu seperti apa sepak bola itu, kami telah mengalaminya selama bertahun-tahun.”


Ia menegaskan, ketika Madrid tidak menang, mereka harus mendengarkan komentar dan rumor dari semua pihak. Akan tetapi yang terpenting menurutnya adalah bersatu dan bekerja keras.

sumber : ANTARA

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button